Ciri Kaki Ayam Petarung Yang Amat Ganas Yang Patut Dikau Ketahui

Ciri Kaki Ayam Petarung Yang Amat Ganas Yang Patut Dikau Ketahui

Ayam petarung memiliki tanda kaki yang bakal nampak bila dikau amati secara baik. Tiap-tiap ayam unggulan memiliki tanda ataupun ciri-ciri yang khusus dan akan menunjukan keistimewahan dari ayam tersebut. Judi Online

tanda kaki

Tim sabung ayam online sudah merangkum sejumlah tanda kaki ayam petarung yang amat ganas yang biasa dijadikan andalan di dalam sabung ayam. Tips dalam mengamati kaki ayam yang bagus yakni dengan memperhatikan kaki ayam tersebut & juga gerakan dari ayam adu itu.

12 Tanda Kaki Ayam Adu Ganas Yang Perlu Kamu Perhatikan:

1. Bagian Paha

Bentuk paha ayam yang berkualitas adalah pipih / terlihat gepeng. Dengan paha yang berbentuk pipih, rata-rata ayam akan berpotensi bergerak dengan semakin lentur serta gerakan menjadi lebih bebas di udara ataupun didarat.

2. Otot Bagian Paha

Tanda kaki ayam tubruk yang berkualitas lainnya adalah paha yang memiliki otot yang padat, kuat serta besar. Otot ini bakal berfungsi untuk menyeimbangkan ayam pada saat melakukan gerakan penyerangan maupun gerakan menetap. Untuk anda yang akan otot paha ayam kamu tumbuh dengan baik, and dapat melatihnya dengan tips renang ayam atau mengelak.

3. Lutut Kaki

Lutut kaki ayam adu ini memiliki kegunaan dalam melompat dan juga membantu ayam untuk dapat bergerak beserta lebih bebas. Ayam yang memiliki lutut kaki yang bagus juga biasanya bakal dengan mudah menghindari terjangan dari lawannya.

4. Corak Kaki

Warna pada suku ayam ini juga bisa menjadi salah satu pijakan untuk anda yang akan memilih ayam untuk rawatan anda. Ayam yang indah biasanya memiliki warna kaki yang menyerupai dengan warna pada paruh. Warna kaki ayam menandakan bahwa ayam tersebut tingkat konsentrasi yang tinggi, percaya diri serta memiliki mental yang luar biasa bagus.

5. Ukuran Tangan

Perbandingan ukuran kaki ayam yang bagus dapat dikau ukur dengan mencocokan standar kaki ayam itu secara ukuran bentuk badannya. Standar kaki ayam yang menyimpangkan ideal adalah dengan ukuran sedang atau bisa dikatakan tidak terlalu besar & tidak terlalu kecil. Secara ukuran kaki ayam yang sedang ini maka sepak terjang ayam akan menjadi kian leluasa dan juga fleksibel.

6. Pergelangan Kaki

Salah satu indikator untuk menentukan kekuatan pukulan dari ayam adu adalah ditinjau dari pergelangan kaki ayam tersebut. Pergelangan kaki ayam yang bagus yakni ukuran bagian bawahnya lebih gede jika dibandingkan dengan ukuran kaki di bagian atas.

7. Bentuk Tulangan Kaki

Bentuk tulangan kaki ayam ada 2 macam adalah yang berupa bentuk bulat & persegi. Kebanyakan ayam yang mempunyai bentuk tulangan kaki yang bulat bakal mampu menghajar lawannya dengan keras & ayam yang memiliki tulangan dengan bentuk persegi hendak tampak amat ganas.

8. Bentuk Jari

Ayam yang ideal adalah yang memiliki kerangka jari yang panjang serta sedikit runcing untuk bisa melukai lawannya. Bentuk kaki yang panjang dan agak meruncing ini akan siap memberikan luka pada lawannya, sedangkan ayam dengan ujung tangan yang pendek dan tampak biasanya tidak begitu bisa melukai lawannya dengan cantik. Bentuk kaki ayam bangkok yang satu ini kudu anda pahami dengan indah karena akan dapat menguntungkan anda karena ayam yang anda miliki dapat melukai lawannya dengan sangat baik.

9. Telapak Kaki

Pilihlah ayam Bangkok adu dengan telapak kaki yang memiliki ketuat sedikit. Ayam dengan telapak kaki yang memiliki ketuat tebal biasanya pukulannya tidak menyakitkan, mirip dengan bogem mentah yang menggunakan sarung tumbuk.

10. Jenis Sisik Suku

Sisik Kaki juga amat perlu anda perhatikan, ada dua jenis sisik kaki yang dimiliki oleh ayam adu yaitu sisik lelap dan sisik basah. Ayam adu yang bagus ialah ayam adu yang memiliki sisi kaki kering sebab akan dapat dengan indah meredam rasa sakit serta memukul lawannya dengan lebih keras dan menyakitkan. Kalau ayam anda saat ini memiliki sisik kaki basah, maka anda tidak demi khawatir karena nanti kalau sudah umur dewasa oleh sebab itu akan berubah sendiri warna kakinya.

11. Susunan Warna

Susunan sisik kaki yang baik dan rapih ialah tanda bahwa ayam ini memiliki perkembangan dan peredaran darah yang baik. Sesuatu ini akan menguntungkan bagi ayam tersebut karena ayam tersebut akan dapat berpikir dengan bebas dan siap menghindar dari serangan musuhnya dengan lebih baik. Tatanan sisik kaki ini tersedia yang mengkaitkannya dengan istilah Caturangga.

12. Taji

Taji yang dimiliki oleh ayam adu yang baik biasanya terletak pada pangkal tumit dan agak kebawah. Dengan taji seperti ini oleh sebab itu pada saat memberikan bogem mentah maka dapat menyakiti lawannya dengan menggunakan taji yang dimilikinya. Posisi taji yang baik juga biasanya memiliki kesamaan pada bagian kaki daksina dan kaki kirinya.

Demikianlah rangkuman dari tim adu ayam online mengenai tanda kaki ayam petarung yang sangat ganas, yang pastinya dapat anda gunakan guna memperhatikan ayam adu kamu. Semoga artikel sabung ayam ini dapat bermanfaat buat anda

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *